Rabu, Juni 9

Terjebak Menyerahkan Roh Pada Setan

(luki.co.nr) Hati-hati saat anda menyetujui kontrak apapun saat berbelanja ataupun menginstal aplikasi komputer. Karena anda mungkin terjebak dalam perjanjian jiwa dengan puhak developer pembuat game atau aplikasi.

Karena hal ini sudah terjadi, sebuah pengecer game komputer mengungkapkan mereka secara hukum memiliki roh 7500 orang dan terus bertambah, berkat klausul dalam syarat dan ketentuan yang disepakati oleh pembeli online.

Pengecer itu, perusahaan Inggris GameStation menambahkan klausul "jiwa abadi" dalam kontrak yang harus ditanda tangani sebelum konsumen melakukan pembelian online.

Klausul itu menyatakan bahwa pelanggan memberikan perusahaan hak untuk mengklaim jiwa mereka.
"Dengan menempatkan order melalui situs ini pada hari pertama bulan keempat tahun 2010 Anno Domini, Anda setuju untuk memindahtangankan klaim jiwa yang kekal Anda sekarang dan selama-lamanya”.

Hal ini karena tidak ada orang yang membaca syarat dan ketentuan saat belanja online, dan install aplikasi. Dan ini ternyata banyak ditemui pada aplikasi gratisan dan aplikasi bajakan yang mungkin anda install.

Beberapa game bahkan menyelipkan hal ini saat anda sedang menjalankan misi-misi disebuah game. Banyak yang menganggap remeh kalau itu hanya sebuah permainan, banyak yang berpikir itu hanya guyonan supaya terlihat lebih seram dan bergaya....

Namun kita tidak pernah tahu....

Berhati-hati dengan jiwa anda,
karena itu adalah yang paling berharga didalam hidupmu...

Share

0 comments: