Jumat, Maret 19

About Me

Nama saya Lucky Mamusung, lahir di Jakarta namun berdarah Manado. Ayah saya memberikan nama saya Lucky, karena saya lahir prematur pada usia kandungan 7 bulan, hal itu membuat ayah menganggap saya anak yang sangat beruntung, bisa bertahan hidup saat itu.

Saat ini saya adalah seorang Guru, seorang penulis buku, seorang freelance Programmer, dan seorang Youth Pastor. Beberapa bos saya bilang kalau saya multi talent, hal itulah yang mungkin justru menyulitkan karena saya tidak fokus menekuni satu hal, dan biasa ter-distract dengan hal yang lain.

Saat ini sebagian besar waktu saya dihabiskan dengan mengajar, terutama mengajar Komputer. Saya menyukai teknologi, dan saya suka memperlengkapi orang lain dengan membagi ilmu, maka saya pikir memang cocok bila saya menjadi seorang guru, dalam hal ini guru komputer.

Saya juga seorang penulis buku, menulis biografi buku beberapa orang, menulis juga beberapa buku terjemahan, dan buku saya yang paling terkenal adalah sebuah novel fiksi fantasi berjudul "Armageddon Knigths".

Saya juga seorang programmer freelance, biasa dipanggil oleh teman-teman yang membutuhkan untuk membangun sebuah system atau website developing. Biasanya hal ini bila sebuah perusahaan agak malas mempekerjakan seorang programmer full time, sehingga seorang programmer freelance dengan kontrak pendek jauh lebih menguntungkan bagi mereka.

Dan terakhir, saya juga seorang youth pastor disebuah gereja. Hal itu membuat saya tidak pernah beristirahat, karena setelah bekerja seminggu penuh, saat orang lain libur, diwaktu weekend saya malah sibuk dengan pelayanan. Bagi beberapa orang mungkin ini terlihat hobby atau sampingan pengisi waktu luiang. Tapi bagi saya, inilah hidup saya yang utama
 
Hope one day...

My life can inspire yours...


1 comments:

Charlie Hartono mengatakan...

Gaya Lucky dalam menulis sangat renyah dan selalu enak dibaca. Welcome back, bro setelah hiatus cukup lama :D